Search

Memuat...

Recent Post

Rumah sakit untuk pengobatan toksoplasma

Kamis, 13 Juni 2013

Rumah sakit untuk pengobatan toksoplasma? Mohon infomasinya. Saya butuh referensi alamat rumah sakit untuk pengobatan toksoplasma, baik yang sudah menyerang mata, otak dan rahim. Lokasi... 0 Bintang Di Lain - Kesehatan - Ditanyakan oleh Ina Ira - 1 jawaban - 1 tahun lalu vin Apa arti rumah...? menurut kalian.? Bagiku rumah itu memiliki arti yg sangat besar. Saya...umur sekolah TK saya menabung untuk beli rumah,dan setelah lulus SMA saya sudah... 5 Bintang Di Jajak Pendapat & Survei - Ditanyakan oleh vin - 11 jawaban - 2 tahun lalu ufi warunadwipa rumah yang mana lebih menarik? rumah Doraemon ap sinchan? kita sering donk.. melihat rumah.. empunya keluarga nobita sama keluarganya sinchan di TV.. lalu menurut kalian.. yg mana... 1 Bintang Di Komik dan Animasi - Ditanyakan oleh ufi warunadwipa - 13 jawaban - 3 tahun lalu bunda putri Menyiasati rumah di pinggir jalan? Saya tinggal di rumah ruko dan saya ingin memiliki sebuah taman kecil di rumah bagaimana ya, bagian yang masih mungkin dibuat taman adalah lantai atas rumah saya yang terbuka.

Korek Api Gas Fighter Indonesia

Rabu, 12 Juni 2013

dan kali akan mempromosikan usahaini tidak ada yang khusus dari sini dan kami akan datang ke sana

dan Apa rumah sakit pertama (tertua) yg didirikan di Indonesia? Apa rumah sakit pertama (tertua) yg didirikan di Indonesia?? di mana? didirikan oleh siapa? tahun berapa? tolong di beri sumbernya juga ya =) 0 Bintang Di Lain - Kesehatan - Ditanyakan oleh Lesya R - 2 jawaban - 2 tahun lalu junichiro bisnis rumah kontrakan sebaiknya menggunakan badan hukum berbentuk apa? saya punya 3 rumah yang saya kontrakin dan ingin membentuk badan hukum untuk rumah tersebut. badan hukum yang berbentuk apa yang cocok untuk rumah kontrakan itu? tengkyu 0 Bintang Di Sewa dan Perumahan - Ditanyakan oleh junichiro - 1 jawaban - 4 tahun lalu kokoInside listrik rumah jadi sering turun? dulu rumah pake perabotan listrik 3 AC, 2 TV, 1 Pompa air, dan sekitar 6 lampu... 0 Bintang Di Lain-lain - Perangkat Elektronik - Ditanyakan oleh kokoInside - 5 jawaban - 5 tahun lalu v3 cari rumah sekitar pesing dan jelambar? gw nyari rumah gitu ada yang tau ga ya bughet sekitar 100 jt an ga musti gede yang penting nyaman dan bebas banjir 0 Bintang Di Lain - Rumah & Kebun - Ditanyakan oleh v3 - 1 jawaban - 5 tahun lalu co_sgt_tak_mnrik_skali Masalah denah rumah ?????????????????? Ada yang punya denah rumah 2 lantai ga? tampak atas, depan, samping kiri, kanan, pokoknya yag lengkap deh... Kalo ada situsnya dicantumin ya...

Nah, lum lagi kalau ada tanah warisan, maka tanah

Selasa, 11 Juni 2013

Nah, lum lagi kalau ada tanah warisan, maka tanah itu akan di bagi2. padahal dengan cara pembagian semacam itu akan membuat kepemilikan tanah terfragmentasi, sehingga tanah warisan ketika mau diusahakan sebagai lahan pertanian juga tidak akan mencukupi.
Kenapa dempet? karena kebutuhan lahan semakin banyak.
Padahal dampaknya daerah resapan air akan semakin berkurang, dan menimbulkan macam2 bencana ekologis yang pastinya temen2 dah tahu dan sering mendengar.
Solusinya..? Sediakan ruang kosong untuk daerah resapan air paling tidak 30% dari lahan yang kita miliki.

Tanah adalah sumber daya yang terbatas

Tanah adalah sumber daya yang terbatas, sementara penambahan manusia semakin banyak.
Bayangin aja, kalau laki-laki dan wanita menikah, maka mereka akan berpikir punya rumah sendiri. iya kalau cuma ada satu atau dua anak, nah kalau ada lebih dari itu maka kebutuhan untuk hidup mandiri akan semakin banyak. Bukan bermaksud menyalahkan yang memiliki saudara atau putra banyak, tetapi menyalahkan pola pikir seperti itu.

orang indonesia dulu belum kepikiran begitu

orang indonesia dulu belum kepikiran begitu,dapat proklamasi saja sulitnya mintak ampun,yang penting merdeka.karena masa penjajahan telah selesai, jdi gak kepikiran begitu,orang dapat sekolah saja hanya orang kaya.

materi referensi:

sejarah(kalau ada penjelasan di atas kurang lengkap mhon maaf ya!)

Kalau anda perhatikan rumah2 tua

Kalau anda perhatikan rumah2 tua zaman dahulu antara satu rumah ada jarak kira2 2meter,kedepan ,kebelakang adajarak. Umumnya itu rumah disain belanda.,tapi dengan perubahan waktu hal itu dilanggar dan direstui pada waktu mengajukan IMB. Sebab apa karena kita memasuki era korupsi,tidak mementingkan keamanan,dan kenyamanan.Tetapi hanya uang yang dipentingkan.Begitu juga dng pagar dulu pendek dan terbuat dari kawat.Sekarang dari beton dan besi .Jadi penyebabnya Peraturan (IMB),harga tanah yg mahal,Keamanan tidak terjamin (maling & kebakaran)

Aku mau tanya kenapa rumah-rumah di

Aku mau tanya kenapa rumah-rumah di Indonesia semuanya ko saling dempet?padahal Indonesiakan luas kalau aku lihat diluar negeri rumah-rumah selalu ada jaraknya satu sama lain.
Bukannyakalau dempet itu bahaya kalau kebakaran jadi gampang meluaskan?terus kenapa selalu di pakai bahkan perumahan mewah sekalipun pada dempet satu sama lain??
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Rumah Jakarta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger